Selasa, 18 Oktober 2011

teLePHonE

kamu baru saja telphon aq setelah agak lamaaaaaa kamu gak hubungin aq sejak kita pisah, aq seneng banget denger suara kamu rasanay bahagia dan rasanya tambah pengen banget ketemu dan meluk kamu beb....,,aku kangen banget sama kamu. apa yang aku denger barusan aq harap bisa menjadi kenyataan bukan hanya rencana aku dan kamu. karena aku juga ingin sekali ketemu kamu. semangat udah gak ada lagi udah habis sehabis habisnya cuma kamu yang bisa mengembalikan ini semua beb...,,,meskipun hanya mendengar suaramu tadak apa-apa. aku sayang kamu beb sampai kapanpun aq akan sayang sama kamu. aku kangen sama kamu. pokoknya hari ini aku seneng banget kamu telphon seneeeenngggg bangeeeettt...,,,I LOVE YOU......,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa