Jumat, 25 November 2011

In9iN GiLa




Aku mulai nyaman berbicara pada dinding kamar...,,kenapa tidak sekalian aja jadi gila??sepertinya itu akan lebih buat hidupku tenang karena bayangmu akan selalu ada menentramkan malamku...,,dan namamu akan selalu aku sebut...,,sehingga aku tak akan sadari kamu bukan milikku lagi dan tidak ada disisku lagi....,,aku ingin mencapai ketidakwarasan itu...,,aku yakin itu akan menjadi selimut tebal hati rapuhku saat ini..,,,aku kangen kamu beb....,,,apa jiwa ini akan selamanya bermimpi....,,,

Lagi apa kamu disana beb....,,,udah merasa bahagiakah disana..,,udah keluar kemana aja sama cewek barumu...,udah ngapain aja disana sama dia selama ini??apa tadi habis ngedate ya sama cewek barumu??hufh...,,bayanginnya aja udah terasa sesak didalam sini...,,tapi aku tau itu akan lebih bisa buat kamu bahagia disana kan beb...,,kalau emang seperti itu aq akan coba ikut bahagia dengan semua ini..,,karena setiap hari aq selalu berdoa buat kamu semoga kamu selalu sehat dan bahagia disana..,,walaupun mungkin sekarang aq sudah jauh dari pikiranmu...,,bahkan mungkin sudah tidak ada...,,walaupun disini aku sangat merindukanmu rindu akan hadirmu rindu akan semua tentangmu belaianmu...,,aroma tubuhmu..,,suaramu dan semua yang ada pada dirimu...,,tapi aq tau posisiku sekarang...,,sehingga aq juga tidak pernah berharap kamu merindukan keberadaanku yang menyedihkan ini..,,aq hanya ingin ketika kamu ingat aq hatimu akan berkata bahwa wanita inilah yang sudah jatuh hati padamu dan yang akan selalu memujamu...,,

7 komentar:

  1. mencintai dirimu adalah hal terindah yg pernah aku miliki. bersamamu adalah suatu ketenangan dalam hatiku. memelukmu adalah penawar rindu yang tak pernah kudapatkan dari yang lain. jauh darimu adalah sebenar serasa menenggak racun terpahit dan mematikan. harapan selalu ada.... semoga semua bisa kembali seperti dahulu lagi. aku masih selalu berharap.

    BalasHapus
  2. Waduuuhhhh....
    jgn sampe gila dong :D

    BalasHapus
  3. "engkau bukanlah segalaku, bukan tempat tuk hentikan langkahku"

    Maybe you don't have to focus on him.

    Tunjukin ke dia kalau lu bisa jadi lebih baik tanpanya,
    Ujung2 nanti dia pasti merasa "nyesal" udah putusin lu.
    Fokusin hidupmu untuk hal2 yang lebih berarti, jangan hanya meratapi nasib ok? :)

    Smangat!

    BalasHapus
  4. Wah.. tulisan yang bagus..

    Boleh dong berbagi dengan sobat-sobat di blog ane.. sis bisa ikut berpartisipasi menyumbangkan tulisan berupa cerpen, puisi atau yang lainnya. Nama dan Blog sis akan saya cantumkan sebagai pengirim tulisan, dan tulisan tersebut 100% masih milik sis.. :)

    Di blog ane KITA hanya berbagi ..

    BalasHapus
  5. harapan gak berarti apa-apa kalau juga tanpa usaha...,,,
    @kebo: apa ini artinya kamu ingin mengatakan kalau cerita ini emang gak akan ada ujungnya???tapi dalam hatiku ingin mengatakan aku ingin nanti kamu bisa menyambut harapanmu untukku...,,kalau memang hatimu masih untukku...,,

    BalasHapus
  6. dinding kamar akan lebih setia mendengarkan ketimbang manusia mbak hehehe

    BalasHapus

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa