Jumat, 11 November 2011

MeRinDu

kenapa aku gak diterima kenapa.......???padahal itu kesempatanku buat bs kerja yang jauh...,,kenapa ini terjadi aq sedih banget harus nunggu sampai kapan lagi ada kesempatan seperti ini lagi...,,kenapa smsku g dibales beb...,,I need you when I cry...,,,rindu ini begitu dalam padamu kapan aku bisa menggapaimu lagi.....,aku tak tahu apa lagi yang harus aku lakukan rasa ini begitu tidak bisa dibendung lagi rasanya...,,air mata ini terus mengalir menghiasi setiap langkah dalam hidup ku setiap aku menghela nafas....,,kamu selalu ada dalam pikiranku..,,apa pernah ada rasa rindu yang begitu dalam seperti yang aku rasakan di dunia ini apa ini hanya rasaku yang berlebihan??tapi ini nyata rasa rindu itu ada disini dalam hati ini dan beeegitu dalaaam...,,sampai menusuk hati.....,,bahkan  menusuk tulangku...,,disetiap sendiriku dalam setiap mata ini terpejam dalam hati aku selalu panggil namamu...,,semoga saja kau dengar dan merasakan...,,betapa merindunya aku akan belaianmu dekapanmu...,,aku selalu menanti saat itu........,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa