Jumat, 11 September 2015

Tetap ada di dalam Jiwa

Setelah menemukan seseorang datang menggantikan kebo jelek.....kenapa harus berakhir lagi ditengah jalan......apa memang aq tidak pantas bahagia dengan orang yang aq inginkan....kenapa selalu berakhir spt ini.....apa aq udah melakukan kesalahan yang begitu besar di kehidupan sebelumnya....setelah hubungan berakhir setahun lalu tepatnya tgl 21 April 2014 kenapa hati ini masih tetap tidak berubah memandang dia yang aq sebut 'kankan'......cintai, sayang, getaran hati ini semuanya.....kenapa aq tidak bisa melawanx......kenapa mereka harus pergi ketika hati ini sudah memantapkan hati kepadanya......kenapa setiap ditinggal seorang yang berarti kenapa selalu saja aq yang selalu sakit untuk membuang rasa-rasa itu dari dalam diriku.....setelah setahun aq menghlang dari 'kankan' sebulan yang lalu aq menghubunginya  dan benar rasa itu tidak pernah berubah ternyata aku terlalu percaya diri untuk menghubunginya karena ternyata rasa ini belum hilang yang aq pikir sudah tidak akan ada algi rasa itu.....bodoh.....sejak saat itu 'kankan' dan aku jadi sering komunikasi sampai sekarang....hufh.....aku tahu rasa ini harus hilang aku gak boleh terbawa perasaan meskipun cara dia berkomunikasi denganku masih sama seperti saat bahagia milik kita dulu....yaaa sedih sakit marah bahagia senang semuanya berkecamuk didalam hati ini seandainya bisa berontak mungkin hati ini sudah melakukannya.....aku harus selalu mengingatkan diriku sendiri kalau DIA BUKAN SIAPA SIAPAKU lagi.....berkali kali aku sempat terlena tapi aku tahu aku harus berdiri tegak lagi dan melihat kenyataan yang ada.....entah disana dia sudah ada yang punya atau belum aku tidak peduli.....karena hanya berkomunikasi lewat sms aja sudah cukup mengobati hati ini....mengobati akan hausnya diriku akan dirinya.....begitulah sekarang......seperti layaknya menjaga dan merawat kepompong meskipun sudah tau kepompong itu nantinya bisa terbang dan hilang.....
andai kamu tahu isi hati ini......andai kamu tau tidak mudah buatku untuk melalui ini semua selama setahun lalu sampai akhirnya aku berada di titik ini sekarang.....jadi tolong jangan buat hatiku goyah lagi dengan kata-kata manismu lagi.....kalau memang ujungya kita tetap tidak bisa bersatu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa