Jumat, 02 Maret 2012

TeRtAtiH dAn TaK tAu aPhA YaNg aDhA DiPikiRanKu

aku sudah benar-benar tidak tahu apa yang aku pikirkan apa yang ada dipikiran ini......yang aku tau hanya satu aku gak pernah berhenti mikirin kamu beb....selalu inget kamu wherever I am whatever I do kamu yang selalu ada disini dipikiranku gak pernah absen....memang aku dihadapkan dengan pekerjaan ini dan itu disekolahan dan bertatap dan bertemu dengan beberapa orang tapi kamu selalu ada dipikiran ini gak pernah hilang...meskipun aku mikirin sesuatau sebanyak apapun pasti kamu selalu ada setia dipikiranku....meskipun aku berusaha untuk menepisnya berusaha buat gak mikirin kamu tapi semua usahaku sia-sia aku selalu kalah....,,kalah dengan rasa ingin memikirkan kamu.....disetiap sendiriku pikiran tentangmu semakin menjadi.....akupun tak tau bagaiamana caranya bisa merubah pikiran ini beb sungguh aku gak tau...,,,mungkin sekarang memang kamu gak pernah sms dan telphon sesering dulu pikiran tentangmu jadi semakin nyata diotakku beb....,,

aku tau sangat tipis sekarang harapanku untuk bisa miliki kamu lagi karena ada yang lebih penting dan berharga disana buat kamu sekarang....aku sakit tapi aku juga tak tau mengapa hati ini tetap berarah kepadamu beb...,,dalam hati kenapa hanya ada nama kamu yang terukir....kenapa orang lain gak bisa menggesernya....kenapa......entah bagaimana nanti aku berjalan kedepan aku tak tau dan tak memikirkannya aku hanya ingin kamu tau betapa aku ingin menjagamu seumur hidupku beb.....kalaupun aku memintamu jangan tinggalin aku menikah dengan orang lain itupun mungkin sekarang sudah gak ada gunanya lagi.....aku tau kamu gak akan bisa memenuhinya dan kamu akan tetap harus dimiliki orang lain......,,aku meminta seribu kalipun kamu gak akan pernah peduli lagi.....,,sekarang aku hanya bisa bilang dari jauh
AKU MENCINTAIMU BEB.........,,,AKU KANGEN KAMU.....AKU PENGEN PELUK KAMU SEPERTI DULU.......,,BEB.............,,,,

2 komentar:

  1. hai? :) saya sudah follow blognya, mohon follow blog saya juga ya... di : http://www.akmilibnu.com terima kasih :)

    BalasHapus
  2. catatannya kayanya jujur dari dalam sanubari ya, hehehe
    semangat terus

    senang bisa berkunjung
    Berkunjung juga Ke Blog Gua ya

    BalasHapus

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa