Jumat, 24 Februari 2012

tAk TaU kAu sEdanG ApHa

Tak ada kabar dari kamu tak ada sms dari kamu bahkan sekarang tidak pernah ada telphon darimu....,,tapi tiap malam aku selalu menunggu deringnya telphonku dan berharap itu dari kamu seperti dulu tiap habis ngegame tiap mau bobo kamu telphon aq katamu suaraku adalah pengantar tidurmu walaupn jam berappun kamu selesai ngegame jam berapappun waktu tengah malam kamu pasti telphon...tapi sekarang aku gak pernah nemuin itu lagi hpku sepi tiap tengah malam sekarang tak ada kamu lagi....aku tau ada yang lebih pantas kamu telphon sekarang daripada aq...aku tau disni aq gak pernah bisa ngapa2in buat kamu beb saat kamu butuh pelukan saat kamu menginginkan hasratmu terpenuhi maaf aq gak bisa mewujudkannya meskipun sebenernya aq pun tersiksa disini tapi gak akan pernah ada yang bisa ngerasain dalam hati ini bahkan itu kamu beb...,,gimana caranya ya aq bisa seperti kamu bisa dengan mudah dekat dan intim dengan orang lain aku pun ingin bisa seperti kamu...tapi hati ini gak bisa beb....,,ajarin aku beb....,,tapi etrkadang aq pun tak ingin sepertimu aku ingin jaga rasa ini entah sampai kapan aku pun juga gak tau mungkin sampai nanti aku lelah sendiri tapi sekarang aku masih kuat jaga rasa ini...,,karena aku mencintaimu beb......,,,,

1 komentar:

  1. sob artikel kamu bagus banget...

    ayo tukar link
    Di blog aku ada script Tukar link
    tinggal Copy Paste
    Kunjungi ini Klik Balik - Salam Bloger
    kalau sudah konfermasi lewat post komentar di blog aku

    BalasHapus

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa