Rabu, 26 September 2012

h3aR

Seandainya aku bisa mengulang waktu dulu ketika pertama kali bertemu kamu.....aku lebih memliih untuk tidak mengenal kamu beb aku juga akan memilih untuk tidak mencintai......semuanya bikin sakit.....semua hati ini hanya aku persembahkan untuk kamu tak tersisa bahkan untuk aku sendiripun gak ada....tapi kenapa semuanya berbalas seperti ini....apa salahku sampai harus menerima kenyataan semua harapan dan impianku yang sudah aku bangun dengan susah payah diambil orang lain begitu saja.....dan semua melayang bersamamu yang kusayang.....dan sekarang aku hanya harus percaya apa kata orang yang bilang kebahagiaan akan muncul setelah kesedihan apa aku harus percaya itu sedangkan sampai saat ini pun aku gak berhenti mikirin kamu.....aku hanya berdoa aku bisa nglewati ini semua.....bisa mencintai orang seperti aku mencintaimu beb meskipun cinta ini udah habis paling tidak aku bisa menerimax apa adanya.....bisa merasakan kebahagiaan......seperti aku bahagia ada disampingmu......hufh.....memang segala tentangmu udah jadi cerita sedihku dan tentangmu juga udah membuat luka yang dalam dihatiku ini beb.......selamat malam beb sleep tite..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa