Kamis, 31 Januari 2013

bebek missing.....

apa kabar kebo......pasti kebahagiaan selalu ada dalam setiap harimu sekarang aku bisa bayangin dan rasakan itu.....tapi sayang berbanding terbalik denganku disini aku masih harus mencari kebahagiaanku sendiri tanpa kamu dan selamanya tanpa kamu......setiap detik dalam hidupku aku harus melawan diriku sendiri untuk melupakanmu dan menepikanmu........memang kenyataan yang sangat pahit dari hidupku....bayangin aja sekarang ada malaikat kecil yang selalu bisa tersenyum untukmu setiap hari pasti membuat setiap detik dalam hidupmu menjadi bahagia dia juga bisa tersenyum untuk tante, om dan semua keluargamu yang dulu pernah sangat dekat dengan hidupku......pasti sekarang mama lagi sibuk mengurusnya aku tahu betapa bahagianya mama......aku kangen sama tante semoga tante juga masih merasakan kangen sama cici.....om semoga sehat selalu ya jaga kesehatan om aku juga kangen sama om......

1 komentar:

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa