Sabtu, 18 Februari 2012

Worst and Hard Reality

Sekarang aku seperti memiliki bom waktu yang setiap saat bisa meledak dan meluluh lantahkan seluruh tubuh ini…..aku hanya tinggal tunggu waktunya bener begitukan beb….apa kamu tau beb aq bener-bener gak sanggup tapi jika nanti harus mendengernya aq ingin denger dari mulut kamu sendiri beb…..I LOVE YOU....bagaimanapun keadaannya aq ingin tetap ucapin kata itu kamu tau itu beb…,,kamu harus tau itu…,,apa yang kamu rasain sebenernya beb ketika kamu menikmatinya dengan dia yang lain apa tidak ada bayangan sama sekali tentang diri ini….aq tau kamu kesepian tapi kenapa sampai sejauh ini kalau katamu hanya pelampiasan dengan dia seharusnya ini gak terjadikn beb….tapi kenyataannya beda kamu mencintainya….tapi gak tega bilang kea q itu yang benar aku rasa….kamu tau betapa sedihnya aku beb…aku tau kamu gak akan pernah bisa ngrasain ini rasaku bahkan gak ada satupun orang yang bisa memahami ini semua yang ada dalam diriku beb…,,gak ada…,, kangen kamu beb….tapi…..

barang berhargaku lainnya

Hanya ini sekarang yang bisa aku sentuh dan aku peluk setiap malam dan setiap aku merindukanmu…merindukan pelukanmu merindukan hangatnya tubuhmu….,,menepis rasa kesepianku tanpa dirimu disisiku….,,,hanya jaket ini yang bisa ngerti aku walaupun dia bisu aku tau jaket ini juga ikut menangis ketika akupn menangis….jaket yang dulu sering kamu pakai dan aku cuci’n buat kamu menjadi saksi bagaimana kita bersama dulu….,,aku gak nyangka bisa sebesar ini rasaku ke kamu beb entah bagaimana aku mengobatinya nanti akupun tak tau….,,,bagaimana akhir hidupku nanti akupun juga tak tau…akupun juga ingin hidup bahagia walau tanpa kamu tapi entah aku bisa melewatinya atau tidak….aku hanya bisa berharap nanti bisa ikhlas menerima kenyataan pahit…,,Cuma itu yang selalu aku minta dari Tuhan….cuma itu gak ada yang lain…,,

1 komentar:

  1. Sukses gan ! Follow. . .

    Ditnggu follow backny . . .
    belajar-lagii.blogspot.com

    BalasHapus

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa