Minggu, 12 Februari 2012

hAnyA Ini yAnG aDhA

Rasa ini benar-benar terasa sesak...,,ya aku merindumu sangat amat rindu.....,,sesungguhnya aq ingin berada disampingmu sungguh...,,apa keinginanq ini sama besar dengan keinginanmu dsana meskipun sekarang udah ada yang lain yang selalu bisa ada disampingmu saat kamu butuh dan rindu akan belaian lembut yang kamu inginkan dari seorang wanita...,,sesungguhnya akupun ingin bisa sepertimu bisa menjalin cinta dengan yang lain seperti sekarang...,,sungguh akupun juga ingin bahagia walau tak bersamamu...,,tapi kenyataannya aku gak sanggup melakukan itu aku gak benar-benar gak bisa mencoba dengan yang lain...,,walau hanya untuk mengisi kesepian hidup ini disini tanpamu...,,sungguh aku tidak bisa...,,sungguh aku gak sanggup menggantimu dengan yang lain...,,

bARanG bERhARgaKu
aku rindu kamu...,,aku rindu semua yang ada dsana ..,,mama.....papa...mbak ajeng...dek sindy....dek ayu....chacha....,,aku ingin mengulang kebersamaan itu...,,sungguh menginginkannya lagi.....,,harus bisa kumpul lagi seperti ini aku harus berusaha untuk itu...,,kenapa perasaan ini begitu menginginkannya akupun tak tau....yang ada hanya keinginan besar untuk bisa seperti ini lagi....melihat canda tawa mereka melihat senyum mereka melihat tingkah laku mereka yang membuatq senang dan terkadang buat gemes dan kesel...,,aku ingin melihatnya lagi..,,semoga mereka juga merindukanku seperti aku disini....,,keluarga baru yang bisa membuat aku belajar tentang kehidupan dan kebersamaan....,,aku sungguh merindukan kalian.....,,please take me...,,,,,

aku hanya ingin bilang aku mencintai kalian semua...,,beb....aku mencintaimu...,,semoga angin bisa menyampaikannya padamu...,,diatas perih ini aku sendiri selalu sendiri...,,meskipun aku tau serpihan hati ini hanya akan aku genggam dan ku peluk erat untuk diriku sendiri dan akan kubawa sampai kumati memendam rasa ini sendirian akupun tak apa...,,akupun tak tahu mengapa aku tak mampu melepaskanmu..,,aku akan menunggumu selalu menunggumu sampai aku tak mampu menunggumu lagi...,,bahkan sampai aku benar-benar tidak boleh menunggumu lagi.....,,

2 komentar:

  1. Emang nya ente sekarang lagi dimana sis ?

    kok merindunya kek gitu banget ma keluarga

    BalasHapus
  2. sekarang aku jauh dari mereka...,,itu keluarga dari orang yang aku cintai...,,aq sangat merindukan mereka semua yang ada distu..,,

    BalasHapus

CAN I ?

aku hanya  bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku dari sampingku tinggalkan aq seakana semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa